Our Business
Admin, 12-Oct-2011

Lima Subsidence Remediation
Maximize value of remaining reserves at Lima Field until PSC live and beyond by providing a cost effective, economically viable, and technically and operationally feasible within ONWJ business by synchronized deck raising by 4m (LCOM, LSER, LPRO, flare tripods and bridges).

UL Field Development
Proyek ini bertujuan untuk mengambil potensial cadangan minyak sebesar 2,200 bopd dan gas sebesar 9.5 mmscfd dari Lapangan UL, guna memenuhi kebutuhan gas pasar domestik dan menambah produksi minyak dan gas PHE ONWJ. Lingkup kerja proyek ini adalah pemasangan 1 unit anjungan tripod (ULA) termasuk fasilitas produksi pendukungnya, pemasangan pipa penyalur bawah laut ukuran 12” sepanjang 6.1 Km dari anjungan ULA ke anjungan terpasang UW, modifikasi anjungan yang sudah ada yaitu anjungan UW, UWA dan UPRO.

GG Field Development
Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gas sekarang dan kedepannya untuk daerah Jawa barat. Outcome jumlah produksi yang ditargetkan sebesar 80 Bscf dengan durasi produksi sekitar 10 tahun. Lingkup Kerja proyek ini adalah membangun 1 (satu) GGA NUI 4 Kaki, menggelar 35 km 12” Jalur Pipa Export Pipeline dari GGA NUI ke OPF, membangun Onshore Processing Facility di Balongan, dan menggelar jalur pipa ekspor dari OPF ke PEP.

KL Gas Lift Compressor
Proyek ini bertujuan mempertahankan laju produksi minyak di KL area (1,600 bopd), terkait dengan menurunnya tekanan gas lift dari sumur existing yang ada dan kesempatan untuk menambah laju produksi di KL area sebesar s/d 1,400 bopd dan 9 mmscfd dengan program optimasi sumur dan pemasangan gas lift compressor. Ruang lingkup pekerjaannya adalah pemasangan paket Gas Turbine Compressor (2 x 50%) dengan kapasitas 4.5 mmscfd di anjungan KLB, modifikasi anjungan KLA, KLB dan KLC diakibatkan oleh adanya penambahan gas lift system ini dan pemasangan 2 pipeline baru diameter 4” dan 10” antara anjungan KLA – KLB sejauh 1.0 mile.